IDE-KU

Mari Saling Berbagi Ilmu Pengetahuan

اقْرَأْ بِاسْمِ رَبِّكَ الَّذِي خَلَقَ -Bacalah Dengan Menyebut Nama Tuhan Yang Menciptakanmu

Mungkin banyak yang bergumam, wah ini berita basi...... Tapi sebagai warga negara Indonesia dan memiliki rasa bangga terhadap bangsa ini kita seharusnya ikut ambil bagian dalam mempromosikan Pulau Komodo menjadi salah satu dari tujuh keajaiban alam dunia yang baru.
Kita harus memperkenalkan kepada dunia bahwa Indonesia tidak hanya terorisnya yang terkenal tapi juga memiliki keindahan alam, flora dan fauna yang menawan. Tidak hanya itu jika nantinya Pulau Komodo terpilih menjadi keajaiban alam dunia, dia secara tidak langsung menjadi duta kepedulian lingkungan dan seakan berkata kepada dunia "Mari selamatkan alam ini dari kepunahan yang semakin mendekat karena anak cucu kita juga ingin melihat apa yang kita lihat sekarang dan menghirup udara segar serta harumnya bunga".
Selain komodonya yang terkenal, Pulau ini juga memiliki terumbu karang yang yang sangat wonderful dan salah satu yang terbaik di dunia sehingga sering menjadi tujuan penyelaman bagi para penyelam dari seluruh penjuru dunia.


Memang butuh kerja keras agar sesuatu menjadi yang terbaik dan diakui oleh orang lain. Jadi mari bersama kita dukung Pulau Komodo dengan cara memberikan suara di www.new7wonders.com. Beritahu semua sanak famili, saudara atau teman yang ada di Indonesia maupun di luar negeri untuk bersatu padu untuk kejayaan Varanus Komodoensis ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Submit your website to 20 Search Engines - FREE with ineedhits!
Sonic Run: Internet Search Engine